https://suneducationgroup.com/wp-content/system/dana/ https://trabalheconosco.flexform.com.br/assets/line/dana/ https://bvducet.bharatividyapeeth.edu/system/dana/ https://dev.gtu.ge/wp-includes/dana/ https://experiencia360sjl.ucv.edu.pe/webxr/dana/ https://icab.brown.gob.ar/dana/

PASAR MURAH KEJAKSAAN NEGERI KEPAHIANG. BUKA SELASA, 26 MARET 2024 | Kejaksaan Negeri Kepahiang

PASAR MURAH KEJAKSAAN NEGERI KEPAHIANG. BUKA SELASA, 26 MARET 2024

News

PASAR MURAH KEJAKSAAN NEGERI KEPAHIANG. BUKA SELASA, 26 MARET 2024

Kejaksaan Negeri Kepahiang bersinergi dengan Bulog Cabang Rejang Lebong dan Bank Bengkulu mengadakan pasar murah yakni menyediakan bahan sembako dengan harga yang lebih murah guna memberikan pelayanan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Tujuan kegiatan ini untuk membantu program pemerintah melalui operasi pasar berberapa waktu lalu. Selain menjaga stabilitas harga bahan pokok saat Ramadhan, juga membantu program pemerintah dalam ketahanan pangan.

Pasar Murah Kejari Kepahiang akan di laksanakan pada hari Selasa tanggal 26 Maret 2024 di Lapangan Segitiga Jln. Aipda Mu’an, Kompleks Perkantoran Pemda Kepahiang Pukul : 15.00 WIB s/d Selesai.

Selain itu Kejari Kepahiang menyediakan Pelayanan Hukum Gratis apabila masyarakat kabupaten Kepahiang mempunyai permasalahan hukum.

#kejaksaanRI
#kejaksaanrb
#kemenpanrb
#jaksa_agungri
#puspenkum
#penkum
#kejatibengkulu
#kejarikepahiang

@kejaksaanri
@kejaksaanrb
@kemenpanrb
@jaksa_agungri
@kejatibengkulu_

Kejaksaan Negeri Kepahiang
Kerja Cerdas …
Pelayanan Prima …
Penuh IntegritasPASAR

Design by Velocity Developer