https://suneducationgroup.com/wp-content/system/ https://icab.brown.gob.ar/dana/ https://experiencia360sjl.ucv.edu.pe/webxr/dana/

INSPEKTUR V JAKSA AGUNG MUDA BIDANG PENGAWASAN MELAKUKAN KUNJUNGAN DALAM RANGKA INSPEKSI UMUM KE KEJAKSAAN NEGERI KEPAHIANG. (Bidang Tindak Pidana Umum) | Kejaksaan Negeri Kepahiang

INSPEKTUR V JAKSA AGUNG MUDA BIDANG PENGAWASAN MELAKUKAN KUNJUNGAN DALAM RANGKA INSPEKSI UMUM KE KEJAKSAAN NEGERI KEPAHIANG. (Bidang Tindak Pidana Umum)

News

INSPEKTUR V JAKSA AGUNG MUDA BIDANG PENGAWASAN MELAKUKAN KUNJUNGAN DALAM RANGKA INSPEKSI UMUM KE KEJAKSAAN NEGERI KEPAHIANG. (Bidang Tindak Pidana Umum)

Kamis, tanggal 22 Februari 2024, Inspektur V Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan, Sungarpin, S.H., M.Hum, bersama Tim Jaksa Agung Muda Pengawasan, telah tiba di Kejaksaan Negeri Kepahiang. Kedatangan Inspektur V dan timnya disambut dengan hangat oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kepahiang Ika Mauluddhina, S.H., M.H, serta jajaran yang ada di sana.

Tujuan dari kunjungan ini adalah sebagai bagian dari program kerja pengawasan tahunan yang dilakukan oleh Inspektur V, yang bertujuan untuk mendukung tercapainya tugas dan fungsi Kejaksaan Republik Indonesia. Sebagai langkah konkret, dilakukan Inspeksi Umum di Wilayah Hukum Kejaksaan Negeri Kepahiang.

Setelah tiba di Kejaksaan Negeri Kepahiang, Inspektur V dan timnya langsung melaksanakan inspeksi di Kejaksaan Negeri Kepahiang pada seluruh bidang, mulai dari Pembinaan, Intelijen, Tindak Pidana Umum, Tindak Pidana Khusus, Perdata dan TUN dan PB3R

Inspektur V dan timnya melaksanakan inspeksi umum secara menyeluruh untuk memastikan pelaksanaan tugas dan fungsi Kejaksaan Negeri Kepahiang berjalan sesuai dengan standar yang ditetapkan.

#terusbergerakdanberkarya
#Jaksasahabatmasyarakat
#pesatuanjaksaindonesia
#banggamelayanibangsa
#mahasiswahukum
#trapsilaadhyaksa
#hukumindonesia
#kejaksaanagung
#kejaksaantinggi
#kejatibengkulu
#fakultashukum
#jaksaindonesia
#hukumpidana
#jaksaagung
#pengadilan
#adhyaksa
#kejati
#kejari
#jaksa
#pji
#kejaksaanRI
#kejaksaanrb
#kemenpanrb
#jaksa_agungri
#puspenkum
#penkum
#kejatibengkulu
#kejatibali
#kejatisurabaya
#kejarikepahiang

@kejaksaan.ri
@kejaksaanrb
@kemenpanrb
@jaksa_agungri
@kejatibengkulu_
@kejarikepahiang

Kejaksaan Negeri Kepahiang
Kerja Cerdas …
Pelayanan Prima …
Penuh Integritas…

Design by Velocity Developer