https://suneducationgroup.com/wp-content/system/ https://icab.brown.gob.ar/dana/ https://experiencia360sjl.ucv.edu.pe/webxr/dana/ https://m.jskl.edu.my/wp-includes/sdana/ https://configurador.imor.es/system/sdana/ https://20ans.yvetot-normandie.fr/wp-includes/sdana/

Kejaksaan Negeri Kepahiang melaksanakan Kegiatan Jaksa Masuk Pesantren yang termasuk ke dalam Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah (JMS) di Pondok Pesantren Darussalam Kepahiang. | Kejaksaan Negeri Kepahiang

Kejaksaan Negeri Kepahiang melaksanakan Kegiatan Jaksa Masuk Pesantren yang termasuk ke dalam Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah (JMS) di Pondok Pesantren Darussalam Kepahiang.

News

Kejaksaan Negeri Kepahiang melaksanakan Kegiatan Jaksa Masuk Pesantren yang termasuk ke dalam Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah (JMS) di Pondok Pesantren Darussalam Kepahiang.

Selasa, 30 Januari 2024
Kejaksaan Negeri Kepahiang melaksanakan Kegiatan Jaksa Masuk Pesantren yang termasuk ke dalam Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah (JMS) di Pondok Pesantren Darussalam Kepahiang. Kepala Seksi Intelijen Nanda Hardika, S.H., M.H yang dalam kesempatan kali ini diwakili oleh Jaksa Fungsional (JF) Rizka Ari Kholifatur Rohman, S.H didampingi Jaksa Fungsional (JF) Jennifer Sylvia Theodora, S.H menjadi narasumber pada Kegiatan JMS ini. Adapun materi yang disampaikan terkait “Apa itu kejaksaan” dan Kekerasan Terhadap Anak.

Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah disambut antusias oleh pihak sekolah maupun para Santri Pondok Pesantren Darussalam Kepahiang yang mengikuti kegiatan tersebut. Diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak pidana dilingkungan sekolah maupun di masyarakat umunya. Serta dapat meningkatkan public trust terhada institusi Kejaksaan.

#terusbergerakdanberkarya
#Jaksasahabatmasyarakat
#pesatuanjaksaindonesia
#banggamelayanibangsa
#mahasiswahukum
#trapsilaadhyaksa
#hukumindonesia
#kejaksaanagung
#kejaksaantinggi
#kejatibengkulu
#fakultashukum
#jaksaindonesia
#hukumpidana
#jaksaagung
#pengadilan
#adhyaksa
#kejati
#kejari
#jaksa
#pji
#kejaksaanRI
#kejaksaanrb
#kemenpanrb
#jaksa_agungri
#puspenkum
#penkum
#kejatibengkulu
#kejatibali
#kejatisurabaya
#kejarikepahiang

@kejaksaan.ri
@kejaksaanrb
@kemenpanrb
@jaksa_agungri
@kejatibengkulu_
@kejarikepahiang

Kejaksaan Negeri Kepahiang
Kerja Cerdas …
Pelayanan Prima …
Penuh Integritas…

Design by Velocity Developer