JAKSA AGUNG RI, BURHANUDDIN MEMBUKA KEGIATAN VAKSINASI COVID 19 UNTUK SELURUH PEGAWAI KEJAKSAAN AGUNG

News

JAKSA AGUNG RI, BURHANUDDIN MEMBUKA KEGIATAN VAKSINASI COVID 19 UNTUK SELURUH PEGAWAI KEJAKSAAN AGUNG

PUSAT PENERANGAN HUKUM KEJAKSAAN AGUNG
Jl. Sultan Hasanuddin No.1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

SIARAN PERS
Nomor: PR – 202/37/K.3/Kph.3/03/2021

JAKSA AGUNG RI, BURHANUDDIN MEMBUKA KEGIATAN VAKSINASI COVID 19
UNTUK SELURUH PEGAWAI KEJAKSAAN AGUNG

Hari ini Senin 08 Maret 2021, Jaksa Agung RI Dr. Burhanuddin, S.H. MH. didampingi Wakil Jaksa Agung RI. Setia Untung Arimuladi, S.H. M.Hum., para Jaksa Agung Muda dan Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Kejaksaan RI. membuka kegiatan Vaksinasi Covid-19 untuk seluruh pegawai Kejaksaan Agung di lapangan upacara (depan Gedung Menara Kartika Adhyaksa) Kebayoran Baru Jakarta.
Kegiatan Vaksinasi Covid-19 bekerjasama dengan Kementerian Kesehatan RI, dihadiri pula oleh Sekretaris Kementerian Kesehatan RI. drg Oscar Primadi, MPH, Plt. Direktur Jenderal P2P (Pencegahan dan Pengendalian Penyakit) Dr. dr. Maxi Rein Rondonuwu, Direktur P2PTVZ (Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Tular Vektor dan Zoonotik) Dr. drh. Didik Budijanto, M.Kes. dan Kepala Biro Hukum dan Organisasi Kementerian Kesehatan Ri. Sundoyo, SH. M. Hum serta jajarannya yang datang untuk memantau pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di Kejaksaan Agung.
Vaksinasi Covid-19 di Kejaksaan Agung dilaksanakan selama 4 (empat) hari mulai Senin, 08 Maret 2021 sampai dengan Jumat 12 Maret 2021 dengan target calon penerima vaksin sebanyak 2.700 (dua ribu tujuh ratus) orang yang terdiri dari para pegawai Kejaksaan Agung dan keluarganya honorer dan pramubhakti.

#kejaksaanri
#kejaksaanrb
#kemenpanrb
#jaksa_agungri
#puspenkum
#penkum
#kejatibengkulu
#kejarikepahiang

@kejaksaanri
@kejaksaanrb
@kemenpanrb
@jaksa_agungri
@kejatibengkulu_

Kejaksaan Negeri Kepahiang
Siap Bekerja…
Siap Melayani…
Penuh Integritas…
Yes…Yes…Yes…

Design by Velocity Developer